Campuran

Standard

Ada 1 lagi nih kawan… CHECK IT DOT LAH !  ^_^

 

Percakapan kakek dan cucunya

Percakapan kakek dgn cucunya :

kakek : Cepet ngumpet, Cu. Guru kamu akan datang karena kamu bolos sekolah kan kemaren… kamu enggak masuk,

cucu : mending  kakek aja yg ngumpet, karena aku bilang ke guru, gak masuk sekolah karena kakek meninggal.”X_X

Kisah monyet dan kakek

Cerita ringan mendidik: Seorang penjual topi berjln melintasi hutan.
Karena cuaca panas,ia memutuskan istirahat sejenak dibawah pohon besar.
Seblm merebahkan diri,ia meletakkan keranjang berisi topi2 dagangan di sampingnya.
Bbrp jam ia terlelap & terbangun oleh suara2 ribut.
Ia sadar bhw semua topi dagangannya telah hilang.
Kemudian ia mendengar suara monyet2 diatas pohon.
Ia mendongak ke atas & betapa terkejutnya ia melihat pohon itu penuh degan monyet yg semua mengenakan topi2ny.
Ia berpikir keras bgmn crny ia bs mendptkan kembali topi2 daganganny.
Pedagang itu menggaruk2 kepalany.
Ternyata monyet2 itu menirukan tingkah lakunya.
Kemudian ia melepas topinya & mengipas2kan kewajahnya.
Ternyata monyet2 itupun melakukan hal yg sama.
Ia mendapat ide,ia membuang topinya ke tanah,monyet2 itu menirukannya.
Segera saja si pedagang mengumpulkan topi2ny & melanjutkan perjalanannya.
50th kemudian,cucu dari pedagang topi itu juga menjual penjual topi juga & telah mendegar cerita tentang monyet2 itu dari kakeknya.
Suatu hari,persis seperti kakeknya ia melintasi hutan yg sama.
Ia beristirahat dibawah pohon yg sama & meletakkan keranjang berisi topi2 dagangannya di sampingnya.
Ketika terbangun iapun menyadari kalau monyet2 di pohon telah mengambil topi2nya.
Iapun ingat akan cerita kakeknya.
Ia mulai menggaruk2 kepala, & monyet2 itu menirukannya.
Ia melepas topiny & mengipas2kan kewajahnya,monyet2 itu masih menirukan.
Nah sekarang ia merasa yakin akan ide kakeknya.
Kemudian ia melempar topinya ke tanah.
Tapi kali ini ia terkejut karena monyet2 itu tidak menirukannya tetapi tetap memegangi topi2 itu erat2.
Kemudian seekor monyet turun dari pohon,mengambil topi yg tersisa yg dilemparkan oleh cucu penjual topi itu,lalu menepuk bahunya sambil berkata,”Bro, Emangnya cuma elo aja yg punya kakek…..?

Indahnya tertawa..😀

Ketika Kakek mambaca majalah porno

Suatu hari ada seorang cucu yang bermain kerumah kakeknya …
ditas si cucu itu ada majalah majalah dewasa …
sesampai dirumah sikakek … sicucu pun masuk kekamar yang kosong …
dan bermain … selesai bermain sang cucu berencana ingin membaca majalah dewasa itu … dia kaget … ternyata majalah Dewasa itu hilang …
dia mencari kesana kesini … dan dia melihat sang kakek sedang memegang majalah tersebut … dan ingin membacanya … halaman demi halaman dibuka sang kakek … si cucu mendengar apa yang kakek ucapkan saat membaca majalah tersebut…
saat lembaran pertama sang kakek bilang : Yaa Aloohh
saat lembaran berikutnya sang kakek bilang : Ya Tuhaannn !
Saat Lembaran terakhir sang kakek bilang : YAHH ABISS …

 

Cita-Cita Murid

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita – cita kepada murid – muridnya.

Guru : “Anton apa cita – citamu kalau sudah besar………..???

Anton : ” Saya mau jadi polisi bu…..kalau ada penjahat yg  jahatin ibu, bisa saya tembak……….Gratis buat ibu”

Guru : ” Bagus sekali, ibu terharu………….” ” Kalau kamu andi………..????”

Andi : ” Saya mau jadi dokter buuu………….kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu gratis……………”

Guru : “Oh Andi, ibu terharu…………….”

Sekarang giliran Budi nih…………………..

Guru : ” Budi, apa cita – cita kamu……..????”

Budi : “Saya mau jadi tukang gali kubur buuuu………”

Guru : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”

Budi : ” Ngak bu, saya kepinginnya begitu”

Guru : ” Kenapa ??? Alasannya ???

Budi : ” Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi Anton gagal menangkapnya……terus penjahat itu melukai ibu……tapi Andi juga gagal mengobati ibu………..yah saya tinggal menyiapkan kuburannya buat ibu………………..GRAAAAATIIIISSSSSSSSS “

Guru : “Dasar anak kampreeeeeeeeet…………….!!!”

Menyontek

Pak guru (PG) : Pak, si Budi anak Bapak kerjaannya nyontek.
Pak Bejo (PB) : Gak mungkin pak Guru, wong anakku pinter kok.
PG : Buktinya hasil ulangan sejarah ini pak
PB : Coba pak Guru buktikan.
PG : ini hasil ulangan Budi dan Rudi, anak yang disebelahnya. Coba Bapak perhatikan. Pertanyaan pertama, siapa nama Presiden RI pertama? Si Rudi menjawab Bung Karno, anak Bapak juga Bung Karno.
PB : Semua orang juga tau kalo presiden pertama kita itu bung karno. Jadi gak mungkin dong hanya karena jawaban yang sama, terus anak saya nyontek.
PG : Oke… kita lanjutkan pak Bejo. Pertanyaan kedua, kapan indonesia merdeka? Si Rudi jawab 17 Agustus 1945 dan anak Bapak juga menjawab sama. Ini Pasti karena Budi nyontek Rudi pak, saya yakin itu
PB :Wah Pak Guru ini gak objektif  ia , wong kenyataannya emang begitu kok anak saya dituduh nyontek! Saya gak terima !
PG : Sabar Pak Bejo, mari kita cek lagi pada pertanyaan ketiga, kapan terjadinya Perang Paderi Coba bapak perhatikan jawaban mereka berdua. Si Rudi Jawab, “Mana Gue Tau?”.. Dan anak Bapak Jawabannya “Apalagi Gua?”
PB : ????????

sudah sekian dulu cerita lucu nya… mau tidur ^_^,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s