Orang Kaya Norak

Standard

Ada yang lagi nih… okey langsing (langsung kaliiiii) ajah CHECK IT DOT !

Orang Kaya Norak

Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Aboy, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Aboy ceritanya beli motor balap.

waktu keluar dari dealernya si Aboy langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Aboy sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Aboy

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Aboy : “woy lo punya gak motor kayak gini?”
pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Aboy…. si Aboy yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Aboy : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si romliAboy yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si Aboy
Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Aboy : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee…….

hahahay… ^_^
#Note : seperti postingan pertama, HANYA HUMORAN SEMATA😀 !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s